Obat Susah Buang Air Besar pada Bayi dan Balita yang Aman dan Alami

Obat Susah BAB pada Bayi - Susah Buang Air Besar pada Bayi memang kerap terjadi. Kondisi ini akan membuat bayi anda menjadi tidak nyaman dan sering kali rewel karena kesakitan saat buang air besar. Untuk mengatasi hal tersebut anda tidak perlu cemas dan khawatir lagi karena kami memiliki solusi yang paling tepat dalam mengatasi sembelit/susah buang air besar pada bayi salah satunya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami pilihan tidak menyebabkan efek samping apapun. Sebelum kita bahas lebih jauh mengenai keampuhan QnC Jelly Gamat ada baiknya kita bahas terlebih dahulu mengenai penyakit Susah Buang Air Besar pada Bayi dan Balita berikut ini :

Penyakit Susah Buang Air Besar pada Bayi

http://obatsusahbabuntukbayi.blogspot.com/
Obat Susah Buang Air Besar pada Anak,- Sembelit/Susah Buang Air Besar pada Bayi memang merupakan penyakit yang sering terjadi. Sembelit merupakan kondisi dimana feses bayi abnormal, teksturnya lebih kasar dari biasanya. Sehingga bayi sering kesakitan ketika sedang buang air besar selama berhari-hari atau bahkan lebih. Penyebab susah buang air besar pada bayi biasanya disebabkan oleh beberapa faktor berikut ini :
  • Faktor susu

ASI (Air Susu Ibu) merupakan makanan yang paling tepat untuk bayi karena mudah dicerna. Pada ASI juga terdapat bakteri baik yang dapat mengurai protein susu yang sulit dicerna sehingga menjadi tinja bayi yang lembut dan membuat bayi lebih mudah ketika buang air besar. Berbeda dengan bayi yang mendapatkan susu formula akan lebih cenderung mengalami susah buang air besar dibandingkan dengan bayi yang mengkonsumsi ASI eksklusif. Hal tersebut dapat terjadi karena susu formula mengandung kandungan lemak dan protein yang tidak seimbang, selain itu kandungan kalsium dan fosfor yang tinggi menyebabkan air pada tinja terserap ke dinding usus sehingga membuat tinja menjadi keras. Kadar keenceran susu formula pada bayi juga harus diperhatikan karena dapat menyebabkan tinja si kecil menjadi keras bila terlalu kental sehingga menyebabkan sulit buang air besar.
  • Sistem pencernaan yang belum sempurna
Bayi yang berumur 4 bulan biasanya baru dikenalkan dengan makanan pendamping ASI, hal ini dapat menyebabkan konsistensi tinja berubah menjadi lebih keras karena sistem pencernaan nya yang memang belum sempurna. Biasanya bila bayi diberikan makanan padat, warna dan konsistensi dari fesesnya akan bergantung pada makanan yang dikonsumsinya, dan juga frekuensi baung air besarnya juga akan lebih jarang dibandingkan pada saat baru lahir. Bayi akan mengalami susah buang air besar karena usus belum siap mencerna makanan yang teksturnya lebih kental/padat. Untuk itu harus diberikan asupan cairan yang lebih banyak dan berserat karena dapat membantu kerja usus dalam mencerna makanan.
  • Mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan
Seperti yang telah dikatakan sebelum nya, bayi yang mulai mengkonsumsi makanan padat akan membutuhkan cairan yang lebih banyak terutama dalam mengolah konsistensi makanan yang teksturnya cukup keras. Oleh karena itu sebagai orang tua harus memberikan makanan yang seimbang antara makanan padat dengan cairan yang masuk ke dalam tubuh nya, sehingga bayi tidak akan mengalami sembelit/susah buang air besar.
  • Luka pada anus
Biasanya bayi akan mengejan terlalu keras ketika mengeluarkan feses yang keras, hal ini dapat melukai anus sehingga anus dapat berdarah. Hal ini tentunya akan membuat anak kesakitan sehingga tidak mau buang air besar lagi dan akan menahan nya dalam beberapa waktu yang lama. Itu berarti tinja akan semakin lama berada di usus besar dan akan semakin sulit untuk mengeluarkan nya.
  • Hirschsprung
Hirschsprung adalah kelainan organik berupa masalah persyarafan usus besar paling bawah. Pada penderita kelainan ini di usus besar tidak terdapat persyarafan yang menggerakan usus, sehingga saluran menjadi sempit dan menyebabkan tumpukan kotoran yang pada akhirnya menyumbat usus bagian bawah. Jika kotoran itu dibiarkan terus menerus akan menyebabkan berkembangnya kuman sehingga terjadi infeksi di usus. Bila hal tersebut terjadi maka perlu tindakan operasi untuk mengeluarkan tinja dengan membuat lubang dinding perut sesuai dengan kerusakan usus.

Bayi dikatakan mengalami susah buang air besar jika tidak buang air besar selama 3x dalam seminggu atau kurang dari itu, sedangkan normalnya bayi baru lahir frekuensinya sebanyak 4x sehari sampai berusia 7 hari. Sedangkan untuk balita dan anak diatas 2 tahun normalnya BAB sebanyak 1-2 kali setiap hari nya. Sedangkan untuk 4 tahun keatas sama seperti orang dewasa yakni 1 hari sekali. Adapun gejala dari susah buang air besar pada bayi biasanya ditandai dengan sering menangis ketika buang air besar, nyeri di bagian anus, perut kembung, tinja keras terkadang disertai dengan bercak merah.

Obat Susah Buang Air Besar pada Bayi dan Balita

Obat Sembelit pada Bayi dan Balita,- Namun sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena kami memiliki solusi yang paling tepat dalam mengatasi sulit buang air besar ataupun sembelit pada bayi tanpa harus khawatir efek samping apapun, yakni dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan, tanpa efek samping apapun bagi yang mengkonsumsi nya. Dengan bahan utama yang digunakan yakni ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies laut terbaik di dunia. Teripang emas ini sangat cocok bila dikonsumsi oleh anak-anak karena sifatnya yang mudah larut sehingga mudah diserap oleh tubuh sehingga tidak menyebabkan efek samping apapun. Dengan diproduksi menggunakan peralatan tradisional untuk menjaga kualitas bahan baku agar tetap terjaga.

Komposisi QnC Jelly Gamat :
  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati 
  • Air RO
  • Essen Natural 
  • Ekstrak buah dan sayur

Dengan melalui 4x tahapan proses destilasi (penyaringan) tanpa menghilangkan nutrisi di dalam nya membuat QnC Jelly Gamat tidak bau anyir ataupun amis seperti spesies laut lainnya. QnC Jelly Gamat memiliki banyak sekali kandungan gizi yang lengkap seperti : Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin). Keistimewaan nya yang lain dari QnC Jelly Gamat yakni kandungan Gamapeptide di dalam nya yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga kandungan-kandungan diatas mampu mengatasi kerja sistem pencernaan sehingga melancarkan kembali buang air besar, mampu melindungan anak dari bakteri-bakteri penyebab berbagai macam penyakit, mengobati luka di  anus sehingga anak tidak akan mengeluhkan sakit lagi ketika buang air besar.

QnC Jelly Gamat mengandung banyak serat dengan teksturnya yang cair dan mudah dikonsumsi oleh anak-anak sehingga cocok sekali bagi penderita susah buang air besar. Dapat dikonsumsi oleh semua kalangan dari mulai dari bayi, balita, anak-anak, dewasa bahkan ibu hamil dan menyusui. Rasa dari QnC Jelly Gamat sendiri netral berupa Jelly tidak berasa dan bau pastinya disukai oleh anak-anak.

Isi : 300 ml/botol
Cara Mengkonsumsi : 2x sehari (pagi dan sore)
Terdaftar di : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Diproduksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dipasarkan oleh : CV. PEDULI SEMESTA ALAM

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Jika anda berminat untuk memesan Obat Susah Buang Air Besar pada Bayi dan Balita sekarang juga, caranya sangat mudah sekali cukup mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

BAG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim ke :

085.223.944.949

Contoh :  
BAG : 6 botol : Surya Saputra : Jln. Harapan III No. 78 RT 07 / RW 01 Kel. Kalangsari Kec. Karang Anyar Kota Bogor 48521 : 083.298.745.xxx

Kirim ke 085.223.944.949


Format BAG wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, bila tidak mencantumkan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.155.000-
Rp.155.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.310.000Rp.5.000Rp.315.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 620.000Rp. 20.000Rp.600.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
5 botolRp. 775.000Rp. 30.000Rp. 745.000 + *Potongan Ongkir Rp. 30.000
9 botolRp.1.395.000Rp.95.000Rp.1.300.000 + **Potongan Ongkir Rp. 50.000
12 botolRp. 1.860.000Rp.160.000Rp.1.700.000 + ***Potongan Ongkir Rp. 60.000
20 botol Rp. 3.100.000Rp. 300.000Rp.2.800.000 + Potongan Ongkir Rp. 100.000
BARANG TERIMA LANGSUNG BAYAR UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL

Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-0606-196  
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya  
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya  
No.Rekening : 0226098704  
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya  
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto  

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya  
No. Rekening : 439-01-01029-11-8  
Atas Nama : Aryanto

Syarat dan ketentuan berbalanja Online bersama kami :
  1. Lakukan Pemesanan melalui SMS atau via BBM seperti yang telah di tentukan diatas dengan diawali format BAG
  2. Untuk pemesanan 1-2 botol barang akan kami kirim terlebih dahulu, setelah barang sampai dengan baik anda wajib melakukan transfer pembayaran ke rekening yang telah di tentukan dan semua rekening beratasnamakan ARYANTO, jangan kirim ke rekening yang bukan atas nama ARYANTO.
  3. Untuk pemesanan 3 botol keatas, barang akan dikirim setelah transfer minimal setengah dari harga pemesanan.
  4. Setelah melakukan transfer pembayaran anda bisa melakukan konfirmasi kepada admin kami di 085.223.944.949
  5. Barang akan kami kirim ke seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman barang JNE, anda bisa cek dengan no resi yang kami berikan di http://jne.co.id untuk mengetahui barang masih ada dimana. Barang akan kami kirimkan pada hari itu juga kecuali hari libur.
  6. Bila barang sudah terima di rumah anda dalam waktu 3 hari belum melakukan transaksi pembayaran dengan berat hati kami akan memasukan anda ke dalam DAFTAR ORANG YANG TIDAK MAU BAYAR dan akan kami cantumkan di 100 website resmi kami.
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi
Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen
Semoga anda puas dengan layanan kami dan tentunya kami harap kerja sama nya yang baik :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH

8 komentar:

  1. kalau untuk daerah cianjur jawa barat, berapa lama barang nya sampai..../?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk daerah Cianjur 2-3 hari mas

      Hapus
    2. Ass mba, kalo di apotik udah ada blm jualannya. Thanks

      Hapus
  2. Untuk daerah Cipayung Cikarang bekasi berapa lama ya

    BalasHapus
  3. Kalo untuk daerah kebumen jaws tengah brp gan

    BalasHapus
  4. Kantornya dimana? kalau dikirim ke jogja kira2 berapa lama?
    sewa alat interpreter

    BalasHapus
  5. O.o yg punya blog g bls,,benar g Shi?

    BalasHapus
  6. Benar g ?kalau benar say a Mau pesan

    BalasHapus

PROMO !!! PESAN BANYAK LEBIH MURAH, PEMESANAN MINIMAL 2 PCS TERIMA BARANG BARU TRANSFER Klik Disini !!!